x
BREAKING NEWS

Minggu, 27 Maret 2016

UIN Bandung Gelar Pelatihan Kewirausahaan Mahasiswa




DakwahPos.com,-Untuk kesekian kalinya UIN Sunan Gunung Djati Bandung menyelenggarakan Pelatihan Kewirausahaan Mahasiswa yang bertempat di La Oma Hotel Lembang, yang berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 21-22 maret 2016 dengan mengambil tema “Membangun Jiwa Kewirausahaan yang Kreatif dan Inovatif Menuju Pemenangan MEA”.

Agenda rutin yang dilaksanakan setahun sekali ini diikuti oleh 82 peserta yang merupakan  Mahasiswa dan Mahasiswi perwakilan dari UKM, UKK, BEM J, HMJ, SENAT serta DEMA F, kegiatan ini dibuka langsung secara resmi oleh Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Mahmud Efendi. Dalam sambutannya Mahmud meminta kepada seluruh peserta agar jangan menjadi Mahasiswa biasa saja tetapi jadilah mahasiswa yang luar biasa, karena persoalan yang dihadapai di era ini adalah kurangnya kemampuan menguasai bahasa dan IT.

Kegiatan ini diisi oleh pemateri-pemateri handal yang berasal Pengusaha-pengusaha sukses serta Dosen UIN yang sukses bergelut di dunia bisnis, diharapkan dengan kegiatan ini Mahasiswa-Mahasiswi UIN dapat terstimulus untuk mulai menggeluti dunia bisnis dan menjadi wirausahawan muda sehingga lulusan UIN nantinya tidak hanya berharap menjadi PNS ataupun karyawan saja namun dapat menciptakan lapangan kerja sendiri, dengan begitu lulusan UIN  siap bersaing menghadapai ketatnya Era Mea. (Red : Bambang Fathur)

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project