Masjid Al-Husna Adakan Pengajian Keislaman


DAKWAHPOS.COM, BANDUNG-  Majid Al-Husna Cibiru Hilir Rt 02/04,sebagai mana dengan mestinya masjid diperuntukan untuk pusat kegiantan keislaman. Kegiatan ibadah yang wajib sholat sangat dianjurkan dilakukan di masjid.

Di masjid Al-Husna ini terdapat banyak kegiatan keislaman pengajian , " Di masjid Al-Husna ini dilakukan pengajian rutin setiap malam jumat untuk bapak-bapak dan malam sabtu untuk ibu-ibu uniknya setelah pengajian subuhnya kita mengadakan acara mengaji Al-Quran secara bersamaan".ujar ketua DKM Masjid Al-Husna Bapak Drs. H. Endang Miftahudin.

Saat diadakannya pengajian rutin ini warga sangat antusias untuk mengikuti acara pengajian ini, kadang ketua DKM mengundang ustad dari luar untuk menarik warga untuk mengikuti pengajian ini.
Selain diadan pengjian untuk ibu-ibu dan bapak-bapak, diadakan pula pengajian untuk anak-anak usian SD/MI  untuk mengjarkan merekan menbaca Al-Kuran dengan benar, kegiatan di masjid ini sangat berjalan dengan baik, tapi kadang ada sedikit masalah baik dari jamaah yang menghadiri atau sebagainya,dan sayangnya masjid ini lumayan sulit di lihat dri jalan karena tempatnya yang berada dalam gang-gang sempit.

Reporter: Muhtarudin KPI 3 C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023