x
BREAKING NEWS

Senin, 02 November 2015

Cucu Sumiati Semangat Mengajar di RA Al-Ittihad


DAKWAHPOS.COM, Kab. Bandung -- Belakangan ini banyak da'i menggandrungi kegiatan bertajuk kepemudaan, dan politik, Namun, berbeda dengan yang terjadi di lingkungan Masjid Jami Al-Ittihad di Jalan Cibiru Indah Cileunyi, sosok periang tampak memimpin anak-anak untuk bernyanyi dan berdo'a.

Cucu Sumiati (36), ibu dari dua orang anak ini menghabiskan waktu pagi di Raudlatul Athfal Al-Ghozali. Kegiatan Raudlatul Athfal ini mulai beroperasi dibawah naungan PJ Persistri mulai pertengahan tahun ini. Dan pembiayaan digratiskan untuk semua peserta didik. Selain digratiskan biaya pendidikan, siswa juga diberikan satu pasang seragam yang juga cuma-cuma. Menurutnya, mengajar di RA adalah kegiatan yang menyenangkan. "Makanya ada yang bilang awet muda." ujarnya saat ditemui rabu (7/10).

Kegiatan Raudlatul Athfal ini sendiri dimulai pada pukul 7:45 dengan mengaji Iqra. Dilanjutkan dengan baris berbaris dan kegiatan klasikal. Makan bersana dilaksanakan pada pukul 10:15. Hingga terakhir diakhiri dengan evaluasi.

Reporter: Muhammad Husen Haikal KPI 3 C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio