x
BREAKING NEWS

Selasa, 06 Oktober 2015

Masjid Direnovasi, Jemaah Semakin Leluasa Beribadah

DAKWAHPOS.COM-Bandung. Mesjid Jamaah Persis PPI 45 Rahayu  di kp. Curug Rahayu Margaasih telah beberapa kali mengalami renovasi. Proses perubahan bangunan ini telah dilakukan di dalam mesjid, teras mesjid, pagar mesjid, hingga halaman mesjid yang menyatu dengan madrasah. Setelah selesai direnovasi jamaah mesjid tidak lagi berdesak-desak ketika sholat berjamaah, khususnya shalat jum'at.

Ahmad, salah seorang pengurus DKM mesjid mengungkapkan "dulu masjid ini ada pagarnya, karena jamaah sholat jum'at disini banyak kadang ada yang sholat diluar, kami merenovasi mesjid dengan memperluas bagian halaman hingga bisa dipakai buat sholat jum'at", katanya

Masjid ini menurut Abrar, salah seorang santri PPI 45 Rahayu, direnovasi bukan hanya untuk sholat, tapi juga untuk kegiatan keagamaan lainnya seperti pengajian, diskusi, kultum para santri serta shalat Idul Fitri dan Idul Adha.

"Senang sekali bisa melihat dan merasakan hasil renovasi mesjid, sekarang udah luas dan menarik warga Desa Rahayu untuk shalat di mesjid ini". ujar Abrar. 

Reporter : Ismawati/KPI 3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio