Masjid At-Taqwa Antapani Rutin Gelar Pengajian Majelis Ta'lim

DAKWAHPOS.COM, Bandung—Ibu-Ibu RW 13 Antapani, Bandung, yang juga jama'ah di Majelis Ta'lim At-Taqwa melaksanakan pengajian rutin tiga kali seminggu. Pengajian kali ini dihadiri oleh 30 jama'ah.

"Hari ini jama'ah yang mengikuti pengajian bertambah dari minggu kemarin (5/10/2015)," ungkap Hj. Hashastuti.SH (52), Ketua Majelis Ta'lim Masjid At-Taqwa .

Pengajian dimulai pukul 15.30. Pengajian ini mengundang Ustad untuk pembimbing pengajian. Pengajian dimulai dengan pembacaan Al-Qur'an, dilanjutkan dengan materi pembahasan mengenai fikih.  Setiap minggu materi pengajian selalu berubah menyesuaikan kebutuhan ibu-ibu. 

"Biasanya materi yang diminta adalah materi yang dianggap kurang dipahami dan menjadi keingintahuan ibu-ibu untuk mendalami dan mengetahui materi yang diinginkan tersebut," kata Hashastuti.

Antusias Ibu-Ibu pengajian sangat jelas terlihat pada saat Ustad memberikan materi dan memberikan seksi pertanyaan, ibu-ibu banyak bertanya dengan ketidaktahuannya dengan materi yang disampaikan. Tentu saja ini menjadi acuan ibu-ibu untuk tetap mengikuti pengajian Majelis Ta'lim ini. 

Reporter : Indah Purnama Putri / KPI IIIB/1144020081

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023