x
BREAKING NEWS

Rabu, 30 September 2015

Warga Kampung Raden Bekasi Antusias Mendapatkan Daging Kurban


DAKWAPOS.COM, BEKASI-- Setiap tahunnya warga sekitar  Kampung Raden, Bekasi , Tepatnya jama'ah di Majelis Ta'lim Al-Hidayah melaksanakan potong qurban. Akan tetapi, Tahun ini majelis Al-Hidayah hanya berqurban 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing, berbeda dengan tahun sebelumnya (24/9),"ujar Taufik (40) panitia.

Pemotongan dilakukan pukul 8.30. Setelah selesai pemotongan qurban, sapi dan kambing yang telah dipotong langsung dibersihkan dan dikemas dalam kantong plastic semuanya berjumlah 200 bungkus yang akan  segera dibagikan kepada jama'ah Majelis Ta'lim Al-Hidayah.

Saat pembagian daging qurban berlangsung, datanglah ibu-ibu yang namanya tidak tercatat untuk bisa mendapatkan jatah. Mereka saling mengajak temannya untuk ikut mengantri. Karena mreka sudah mengantri dari pagi  akhirnya panitia pun memberikan jatah daging qurban kepada mereka.
Akhirnya banyak Jama'ah yang tidak mendapatkan jatah daging karena sudah habis dibagikan kepada ibu-ibu yang telah mengantri dari pagi hari,"ujar Ahmad

Demikianlah kejadian yang terjadi pada saat hari raya qurban di lingkungan kampung raden, Bekasi. Sebenarnya  mereka pun berhak untuk dapat merasakan bagian dari hewan qurban walupun cara mereka untuk mendapatkannya berbeda-beda.


Reporter: Evita Dewi/KPI 3B







Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio