x
BREAKING NEWS

Senin, 28 September 2015

Jelang Idul Adha, Perbaikan Jalan di Batu Jajar Sebabkan Kemacetan

DAKWAHPOS.COM, Bandung Barat --Perbaikan jalan di Desa Salacau Kecamatan Batujajar Barat Kabupaten Bandung Barat mengakibatkan kemacetan total. Sampai hari Rabu, (23/9/2015), perbaikan Jalan dari Sinar Jaya sampai Pertigaan Soreang Cihampelas Bandung Barat  ini tak kunjung selesai.

Kondisi ini mengakibatkan kemacetan. Apalagi menjelang H-1 Hari Raya Idul Adha, banyak pengendara motor yang lalu-lalang melewati jalur ini. Mereka harus bersabar dengan kemacetan yang semakin parah.

Tami, salah satu pengendara motor mengungkapkan (23/9) bahwa perbaikan jalan yang memakan waktu lama cukup mengganggu para pengguna jalan.

“Perbaikan jalan yang menimbulkan kemacetan tersebut sangat meresahkan pengendara kendaraan. Selain karena lamanya perbaikan jalan juga karena lokasi penyetopan pengendara berada di area jembatan.” ungkapnya

Beberapa kali terjadi kericuhan antar petugas perbaikan jalan dengan pengendara motor yang tidak sabar menunggu antrian bagiannya untuk lewat. Tidak terlihat satu pun petugas kepolisian yang mengatur kemacetan di jalur ini. Beruntung beberapa warga berinisiatif membantu kelancaran lalu lintas.

“Tidak adanya polisi yang mengatur sistem buka tutup jalan tersebut, menyebabkan para pengendara tidak takut dengan petugas perbaikan jalan. Tidak jarang pengendara yang terus menerobos walau sudah diperintahkan untuk berhenti.” Pungkas Tami.

Reporter: Rita Trisna/KPI 3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Skumfuk Design Studio